Bupati Bengkayang Pinta Sekolah Lakukan Pendataan yang Lebih Akurat

NEWS UPDATE

Bupati Bengkayang Pinta Sekolah Lakukan Pendataan yang Lebih Akurat

Bupati Bengkayang Pinta Sekolah Lakukan Pendataan yang Lebih Akurat

Mencuatnya kondisi dunia Pendidikan di Desa Sungkung Kecamatan Siding Kabupaten Bengkayang secara Nasional menjadi dasar bagi Pemerintah Kabupaten Bengkayang mengumpulkan semua Kepala Sekolah dan Kepala UPT se-Kabupaten Bengkayang. Pertemuan dipusatkan di Kantor Bupati Bengkayang, 11 April 2017.

Pemerintah Kabupaten Bengkayang memandang perlu untuk mengumpulkan pelaku dunia Pendidikan karena permasalahan Pendidikan Bengkayang yang masih banyak yang harus perbaiki. Pertemuan dihadiri langsung Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, M.Pd dengan didampingi oleh Kepala BPKAD, Kepala Bapeda dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkayang.

Salah satu yang ditekankan dalam pertemuan tersebut adalah mendesak Sekolah untuk melakukan pendataan secara akurat untuk kondisi pendidikan di sekolahnya masing-masing Pendataan yang dimaksud itu seperti bangunan Sekolah, jumlah Siswa, serta laporan kerusakan, laporan penerima bantuan Pemerintah lainnya. Data dari sekolah itu akan mennjadi dasar bagi Pemerintah Kabupaten Bengkayang untuk mengambil kebijakan serta dengan Data itu sebagai dasar laporan ke Pemerintah Pusat.

Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot dalam pertemuan tersebut memandang penting data dari pihak Sekolah, data itu sebagai dasar mengambil kebijakan. Ditambahkannya, dengan data itu, akan dipilah mana yang menjadi kewajiban Kabupaten atau mana kewajiban Provinsi dan mana yang menjadi kewajiban Pemerintah Pusat.

(sumber:Diskominfo Kab.Bengkayang)

AGENDA