Pelatihan Admin SIRUP bagi Administrasi SIRUP di Lingkungan SKPD se-Kabupaten Bengkayang

NEWS UPDATE

Pelatihan Admin SIRUP bagi Administrasi SIRUP di Lingkungan SKPD se-Kabupaten Bengkayang

Pemerintah Kabupaten Bengkayang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkayang melaksanakan Pelatihan Aplikasi SIRUP Versi 2 bagi Administrasi SIRUP di Lingkungan SKPD se-Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan Pelatihan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bengkayang Agustinus Naon, S.Sos pada hari selasa, 11 April 2017 Bertempat di Ruang Rapat Lantai V Gedung Kantor Bupati Satu Atap, dalam Sambutannya beliau mengharapkan agar Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bnegkayang bekerja dengan disiplin, tertib Administrasi dan melakukan pekerjaan dengan Benar dan Sesuai aturan sehingga target dan tujuan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkayang dapat Tercapai.

Pelatihan diikuti oleh 13 SKPD se-Kabupaten Bengkayang, dengan Narasumber dari LPSE dan UCP Program Kalimantan Barat. Melalui Pelatihan ini diharapkan Administrator SKPD dapat menguasai aplikasi SIRUP Versi 2 sehingga dapat mengumumkan Kegiatan Pembangunan di SKPD masing-masing menggunakan Apilkasi SIRUP Versi  2 .

AGENDA