Musrembang Kecamatan Teriak Dan Kecamatan Bengkayang

Wakil Bupati Bengkayang Membuka Musrembang Di Kecamatan Lembah Bawang

BENGKAYANG – Wakil Bupati Bengkayang Drs. H. Syamsul Rizal secara resmi membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan di Kecamatan Lembah Bawang pada Jum’at (24/2/2023).

Ini adalah Musrembang tingkat Kecamatan terakhir dari semua rangkaian kegiatan Musrembang tingkat Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkayang.

Setelah ini hasil dari Musrembang Desa dan pra-Musrembang tingkat Kecamatan terkait program-program prioritas yang sudah disepakati melalui penandatanganan berita acara akan kembali dibahas di Musrembang Kabupaten.

Mengenai program-program prioritas, Wakil Bupati Bengkayang berharap dapat menyasar salah satunya pemulihan ekonomi pasca Covid-19.

“Sasaran utama dari tahapan ini adalah pemulihan ekonomi di Kabupaten Bengkayang sehingga terwujud pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bengkayang yang berkualitas seperti pendapatan masyarakat meningkat, kemiskinan berkurang dan kesempatan kerja bertambah”, tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini mendampingi Wakil Bupati diantaranya Perwakilan dari Bappeda, perwakilan BPKPAD, anggota DPRD Kabupaten Bengkayang dapil IV dan Camat Lembah Bawang. Tampak hadir pula Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang atau yang mewakili, Forkopimcam Lembah Bawang, Para Kades beserta jajaran yang ada di Kecamatan Lembah Bawang. (Diskominfo Bengkayang/IC)