Berita

Video Conference Tentang COVID-19 Kabupaten Bengkayang

Video Conference Tentang COVID-19 Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Bengkayang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Bengkayang, Dinas Komunkasi dan Informatika Kab. Bengkayang Bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Barat

Rapat Persiapan Peringatan HUT Ke-21 Pemerintah Kabupaten Bengkayang Tahun 2020.

Bengkayang_informasipublik, Pemerintah Kabupaten Bengkayang menggelar Rapat Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-21 Pemerintah Kabupaten Bengkayang. Rapat dipimpin langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintah dan Hukum, (Yohanes Atet, S.Sos., M.Si). di Ruang Rapat Bupati, Lantai 1 Kantor Bupati Bengkayang, Rabu, (4/3/2020).

Turut hadir dalam rapat hari ini, Asisten 1, Para OPD, wakil Ketua Penggerak PKK kabupaten di dampingi Sekretaris Tim Penggerak PKK kabupaten, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Monterado, Kecamatan Bengkayang Kecamatan Monterado dan para undangan yang hadir.

Agenda rapat tersebut pertama membentuk panitia, Pembahasan Logo dan Tema. setelah itu membahas sekaligus memantapkan kesiapan kegiatan dan lomba-lomba yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke-21 Pemerintah Kabupaten Bengkayang dan sekaligus memperingati HUT HKG PKK yang Ke- 48,” ungkapnya Asisten I.

Rangkaian kegiatan akan dimulai 13 April sampai tanggal 18 April mendatang, yang diisi dengan Stand Pembangunan dan berbagai perlomba-perlombaan, untuk sementara perlombaan masih dipersiapkan dan menyingkronkan dengan kegiatan OPD terkait.

Dia mengatakan masih akan ada rapat lanjutan untuk membahas teknis pelaksanaan demi menunjang suksesnya pelaksanaan kegiatan ini.

” Saya mengajak Kepada Para OPD, Instansi Lainnya dan masyarakat kabupaten Bengkayang yang terlibat untuk sama-sama mensukseskan kegiatan HUT Pemkab. Bengkayang dan tetap Optimis dalam pelaksanaan kegiatan ini. Ucap Yohanes Atet sekaligus menutup Kegiatan Rapat Dalam Persiapan Pembentukan Panitia HUT Pemerintah Kabupaten Bengkayang yang Ke-21 Tahun 2020 yang berlokasi di kecamatan Monterado”