Rapat Evaluasi Pengelolaan LAPOR “Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat”

Bengkayang, Info Publik. Hari Kamis tanggal 19 November 2020 bertempat di Ruangan Media Center Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkayang dilaksanakan Rapat Evaluasi Pengelolaan LAPOR “Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Penghubung LAPOR SP4N dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang.

Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Kadis Kominfo Kab.Bengkayang (Aleksius,S.Sos.,M.Si)

SahabatLAPOR!

Tahukah kamu bahwa Facebook dan Instagram bukanlah sarana untuk menyampaikan aduan? Agar ditindaklanjuti oleh instansi yang berwenang, sampaikan aspirasi maupun aduan mengenai pelayanan publik di Indonesia melalui www.lapor.go.id atau SMS ke 1708 dan juga melalui aplikasi SP4N LAPOR! untuk Android maupun iOS.

Yuk perhatikan cara menyampaikan aduan yang baik dan benar untuk mempermudah proses verifikasi dan tindak lanjut aduan!(ppidutama/kominfo)